Situs Poker Berikan Beberapa Jackpot Untuk Penyemangat Dalam Bermain?

KArtuDewa999 - Untuk hadiah jackpot pertama pada permainan poker online bisa didapatkan dari kartu four of kind. Untuk hadiah jackpot yang didapatkan four of kind ini adalah 10% dari nilai jackpot yang ada pada room atau meja. Kartu four of kind ini juga terdiri dari 4 kartu dengan angka yang sama atau kembar dan 1 kartu acak.
Untuk haciah jackpot yang kedua pada permainan poker adalah straight flush. Hadiah dari kartu straight flush ini adalah 30% dari nilai jackpot yang ada pada meja atau room yang sedang dimainkan. Kartu tersebut terdiri dari kartu yang berurutan dan warna pola yang sama. Contohnya 8, 9, 10, J, Q, kelima kartu tersebut memilik gambar dan warna yang sama.
Jackpot yang paling tinggi nilainya adalah kartu royal flush yang termasuk juga kartu terringgi pada pemainan poker. Jika mendapatkan kartu ini otomatis permainan akan dimenangkan karena pemain lain tidak akan dapat memenangkan kartu ini dengan kartu biasa. Untuk hadiak jackpot yang didapatkan dari kartu ini adlah 80% dari nilai jackpot yang sudah terkumpul pada meja. Kartu ini juga terdiri dari kartu berurutan yang dimulai dari angka 10. Selain itu warna dan pola kartu juga harus sama untuk kelima kartu tersebut. Contohnya 10, J, Q, K, A dengan gambar kartu yang sama.
Itulah jenis jackpot yang tersedia dari permainan poker online uang asli dari situs poker terpercaya PKVGAMES online. semoga saja informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi pemain poker online Indonesia. Dan mungkin hanya sampai disini apa yang akan dibahas tentang permainan poker dan jackpot. Terima kasih.
Situs Poker Berikan Beberapa Jackpot Untuk Penyemangat Dalam Bermain? Situs Poker Berikan Beberapa Jackpot Untuk Penyemangat Dalam Bermain? Reviewed by HappyWin on Agustus 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.